Rubber Airbag Pertama di Indonesia | Rubber Fender, Rice Hulling Roll, Elastomeric Bearing Pad, Rubber Airbag, Mooring Buoy | PT Samudera Luas Paramacitra

Rubber Airbag Pertama di Indonesia

Rubber airbag adalah salah satu produk alternatif yang digunakan oleh industri perkapalan untuk membantu proses menaikkan dan menurunkan kapal di galangan maupun pelabuhan yang disesuaikan dengan kapasitas kapal.

Lima manfaat rubber airbag yang diproduksi oleh pabrik Indonesia di antaranya :

  1. Memudahkan kapal dalam menaikkan dan menurunkan kapal.
  2. Meminimalisir terjadinya benturan antara bagian bawah kapal dengan tanah.
  3. Mengurangi produk impor dengan memproduksi rubber airbag lokal untuk memenuhi kebutuhan di dalam negeri.
  4. Memanfaatkan bahan baku yaitu karet alam dalam negeri agar dapat meningkatkan nilai tambah terhadap industri di Indonesia terutama industri prasarana perkapalan.
  5. Mengurangi ketergantungan terhadap barang impor.

Rubber Airbag yang diproduksi SLP-Niri telah memiliki sertifikat SNI, ISO dan PIANC. Sejak pengiriman pertama pesanan Rubber Airbag pada bulan April 2019, sampai saat ini sudah banyak Customer yang memesan produk Rubber Airbag pada Kami.

Produk Rubber Airbag yang diproduksi di dalam negeri ini mampu bersaing secara kualitas dengan produk buatan luar negeri serta dilihat dari sisi harga mampu memberikan harga yang lebih murah dari produk impor sebesar 10-15%.

Sebelum pengiriman produk, tentunya dilakukan pengujian terlebih dahulu di antaranya burst test, tes angin dan tes kebocoran. Kami sangat memastikan produk yang dikirimkan ke Customer adalah produk terbaik dan sudah lolos tes.

Flags Widget powered by AB-WebLog.com.