Pabrik Karet Terbaik di Indonesia | Rubber Fender, Rice Hulling Roll, Elastomeric Bearing Pad, Rubber Airbag, Mooring Buoy | PT Samudera Luas Paramacitra

Pabrik Karet Terbaik di Indonesia

Indonesia adalah negara dengan sumber daya alam (SDA) yang melimpah baik yang dapat diperbaharui dan tidak dapat diperbaharui. Keindahan alam, keramahan penduduknya, serta kekayaan alamnya membuat siapapun bersyukur menempati negeri ini.

Kekayaan alam Indonesia sangat tersohor ke berbagai belahan dunia. Tidak heran banyak negara ingin memiliki dan menguasai kekayaan Indonesia. Indonesia terkenal sebagai penghasil biji kopi, cokelat, karet alam dan macam-macam hasil bumi terbaik di dunia.

Karet mentah atau getah karet dihasilkan dari beberapa tanaman dan setiap tanaman menghasilkan peruntukan yang berbeda-beda. Berdasarkan data Kementrian Pertanian, luas tanah perkebunan karet nasional pada akhir tahun 2019 diperkirakan mencapai 3,68 juta ha. Dengan luas lahan produksi karet alam yang sangat besar, karet alam menjadi komoditas utama ekspor nonmigas dari Indonesia.

Dengan komoditas karet alam yang demikian luar biasa hasilnya, sudah pasti Indonesia memiliki industri karet yang mumpuni, salah satunya PT Samudera Luas Paramacitra (SLP). Pabrik karet yang terletak di Cirebon ini telah berkecimpung dalam pengolahan karet sejak tahun 1989 dan baru-baru ini mengukir prestasi sebagai pabrik karet Indonesia pertama yang dapat memproduksi rubber airbag sendiri.

Produk PT SLP begitu variatif dan menyentuh banyak lini kehidupan sepertirice hulling rolls(roll pemecah padi), mooring buoy, marine rubber fender untuk menyerap benturan saat tambat kapal, elastomeric bearing pad yang digunakan dalam konstruksi jalan raya dan jembatan, dll. Selain produk yang disebutkan tadi, kami juga dapat membuat pesanan sesuai yang permintaan pelanggan.

Kami siap bermitra dan memenuhi permintaan Anda tentunya dengan kualitas produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan. Kami telah bersertifikat ISO 9001- 2015, SNI (Standar Nasional Indonesia), TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri), PIANC dan telah berkolaborasi dalam riset, di antaranya dengan BPPT. Kami pun telah menerima penghargaan sebagai BUMS Abyudaya Terbaik Kedua dalam Malam Apresiasi HARTEKNAS ke-24. Percayakan kebutuhan karet Anda pada pabrik karet bersertifikasi dengan reputasi terbaik di bidangnya.

Sumber:

Htpps://databoks.katadata.co.id/datapublish/2019/10/31/berapa-luas-lahankaret-indonesia

Flags Widget powered by AB-WebLog.com.