SLP Rubber Sheet Untuk Kelancaran Operasional Dan Keamanan Produk Anda | Rubber Fender, Rice Hulling Roll, Elastomeric Bearing Pad, Rubber Airbag, Mooring Buoy | PT Samudera Luas Paramacitra

SLP Rubber Sheet Untuk Kelancaran Operasional Dan Keamanan Produk Anda

Rubber Sheet pada dasarnya merupakan lembaran karet yang diproduksi berdasarkan spesifikasi dan dimensi tertentu sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Fungsinya bukan sekedar pencegah kebocoran pada struktur bangunan. Industri manufaktur, konstruksi, kemasan, farmasi, minyak dan gas, sangat membutuhkan produk ini.

Jenis dan fungsi Rubber Sheet

Pada industri manufaktur rubber sheet dimanfaatkan untuk landasan palet, bantalan mesin di pabrik, atau landasan tangki. Sebagai landasan atau bantalan rubber sheet yang dimaksudkan untuk menjaga produk yang diletakkan tidak berbenturan langsung dengan media lain.  Pada proyek-proyek konstruksi, lembaran karet ini dimanfaatkan untuk mencegah kebocoran atau rembesan pada konstruksi beton. Sangat sering, ruber sheet juga digunakan untuk dilatasi. Pada industri kemasan, lembaran karet digunakan digunakan untuk melindungi barang dalam kemasan dari air atau zat-zat lain yang dapat merusak.

Di pasar ada beberapa jenis Rubber Sheet, yaitu natural rubber sheet, neoprene rubber sheet, EPDM rubber sheet, dan silicon rubber sheet. Masing masing jenis memiliki karakteristik dan aplikasi yang berbeda. Selain jenisnya, apabila hendak membeli, Anda juga harus memastikan dimensinya (ketebalan, panjang dan lebar) sesuai persyaratan yang dibutuhkan.

Mari kita kenali jenis-jenis Rubber Sheet yang ada di pasar :

  1. Natural Rubber Sheet, lembaran karet alam yang memiliki sifat dinamis, lentur, dan fleksibel.
  2. Neoprene Rubber Sheet, terbuat dari karet sintetik, memiliki ketahanan yang baik terhadap produk minyak bumi, cuaca, asam dan alkali. Jenis rubber sheet ini Ini digunakan dalam aplikasi industri termasuk pelapis tahan korosi dan sebagai dasar untuk berbagai aplikasi perekat.
  3. EPDM rubber sheet memiliki ketahanan yang baik terhadap oksidasi, oleh karenanya sering digunakan untuk aplikasi lingkungan luar ruangan.
  4. Lembaran karet silikon banyak digunakan dalam industri farmasi karena tahan terhadap suhu tinggi dan memiliki permeabilitas rendah. Lembaran karet jenis ini sangat kuat melindungi dari cuaca dan bahan kimia.
  5. Lembaran karet yang diperkuat fabric, yaitu lembaran kain yang dilapisi dengan karet alam atau karet sintetis. Penambahan unsur kain bertujuan untuk meningkatkan kekuatan terhadap tekanan tinggi.

SLP Rubber Sheet terbuat dari karet alam, sehingga memiliki kelenturan, dan fleksibilitas yang tinggi. Lembaran karet alam ini paling luas penggunaanya,  sangat cocok untuk bantalan benda berat, mesin, tangki truk, bahkan dilatasi pada struktur konstruksi.

Dengan mengadopsi sistem manajemen mutu ISO 9001:2015, bisa dipastikan semua produk kami, termasuk Rubber Sheet  berkualitas tinggi dan awet. Selain itu, kami juga menawarkan harga yang kompetitif. Untuk pemesanan dan konsultasi silakan menghubungi hotline (+62) 823 2018 9998 atau email : admin@niri-rubber.com

Flags Widget powered by AB-WebLog.com.