SLP D Fender Melindungi Dermaga Dan Kapal Anda | Rubber Fender, Rice Hulling Roll, Elastomeric Bearing Pad, Rubber Airbag, Mooring Buoy | PT Samudera Luas Paramacitra

SLP D Fender Melindungi Dermaga Dan Kapal Anda

D fender merupakan bantalan karet berbentuk huruf D dengan rongga di tengahnya. Di pasaran kita mengenal dua jenis D fender dilihat dari bentuk rongga tengahnya. DD fender rongga tengahnya berbentuk huruf D dan DO fender rongga tengahnya berbentuk huruf O.

D Fender dapat diproduksi dengan cara :

  1. Karet 100% (tanpa plat baja), biasanya untuk penggunaan sebagai pelindung dinding kapal.
  2. Menggunakan plat baja, biasanya sebagai fender di dermaga.

Sama seperti rubber fender lainnya, D fender berfungsi untuk mencegah kerusakan pada dermaga maupun kapal pada saat merapat.

Jenis fender karet ini cocok untuk dermaga yang relatif kecil, baik dermaga sistem kayu, dermaga dinding beton, dan dermaga apung yang melayani kapal ukuran kecil dan sedang. D fender juga dapat dipasang pada kapal Harbour Tug, kapal penangkap ikan, dan tongkang sebagai bumper.

PT Samudera Luas Paramacitra (SLP) memiliki pengalaman panjang memproduksi D fender, yang hasilnya sudah digunakan di banyak pelabuhan di seluruh Indonesia. Karet fender ini diproduksi melalui proses pencetakan di bawah tekanan dan suhu tinggi yang terukur, sehingga menghasilkan senyawa karet homogen yang tidak berpori, membuat kinerjanya sangat tinggi. Keunggulan SLP D Fender adalah:

  • Terbuat dari bahan baku karet berkualitas, membuat D fender tahan lama & berkualitas
  • Tingkat penyerapan energi yang baik
  • Ketahanan yang baik terhadap air laut
  • Mudah dipasang dan dirawat atau diganti
  • Tersedia berbagai ukuran

Untuk pemesanan atau berkonsultasi silakan hubungi hotline (+62) 823 2018 9998 atau email ke admin@niri-rubber.com

Flags Widget powered by AB-WebLog.com.