Rubber NIRI Olah Padi Lebih Berkualitas | Rubber Fender, Rice Hulling Roll, Elastomeric Bearing Pad, Rubber Airbag, Mooring Buoy | PT Samudera Luas Paramacitra

Rubber NIRI Olah Padi Lebih Berkualitas

Rubber NIRI Olah Padi Lebih Berkualitas

Apakah Anda sering menemukan beras yang patah? Gabah yang masih menempel pada beras?

Hal-hal tersebut bukan suatu hal yang baru, namun masih dapat diantisipasi. Salah satunya dengan disediakannya komponen Rubber Roll yang sesuai dengan mesin Anda.

Rubber Roll ialah jenis komponen karet yang banyak ditemukan diberagam mesin industri. Bentuk dan ukurannya bermacam-macam, tergantung dengan kapasitas. Rubber roll ini juga digunakan di industri penggilingan padi sehingga disebut dengan Rice Rubber Roller. Komponen pemecah kulit gabah ini banyak ditemukan di industri pertanian Indonesia.

Secara sederhana, Rice Rubber Roller berfungsi untuk melepaskan kulit gabah dari beras. Roll NIRI adalah pilihan rice rubber roller yang perlu Anda perhitungkan. Selain dapat menghasilkan beras yang putih dan bersih, Roll NIRI juga bekerja dengan kapasitas giling yang tinggi. Sehingga tentunya bekerja lebih efisien. Tidak hanya itu, produk karet ini membantu Anda untuk memproduksi beras yang tidak pecah, tidak beracun dan aman untuk kesehatan didukung dengan sertifisikasi ISO 9001 dan pengalaman lebih dari 40tahun dalam memproduksi roll pemecah gabah.

Kami menyediakan beragam merk, seperti sebagai berikut:

  1. NIRI Maxton
  2. Flying Horse
  3. Panther
  4. Rajawali

Kapasitas giling produk kami dapat berkisar 50-140 ton gabah kering.  Angka ini dipengaruhi oleh kebersihan, kelembaban, jenis gabah juga metode kerja penggilingan.

Tidak perlu ragu dalam mempercayakan Rice Rubber Roller Anda bersama kami. Langkah quality control berjalan dengan detail, mulai dari pemantauan bahan baku hingga produk siap kirim.

Hanya produk terbaik yang sampai pada setiap konsumen kami. Untuk informasi pemesanan dan persyaratan menjadi agen kami, hubungi nomor di bawah ini 0823 2018 9998

Flags Widget powered by AB-WebLog.com.