Rubber Airbag Penunjang Industri Kelautan dan Perikanan Indonesia | Rubber Fender, Rice Hulling Roll, Elastomeric Bearing Pad, Rubber Airbag, Mooring Buoy | PT Samudera Luas Paramacitra

Rubber Airbag Penunjang Industri Kelautan dan Perikanan Indonesia

Indonesia memiliki 17.499 pulau dengan luas total wilayah Indonesia sekitar 7,81 juta km2. Dari total luas wilayah tersebut, 3,25 juta km2 adalah lautan dan 2,55 juta km2 adalah Zona Ekonomi Eksklusif. Hanya sekitar 2,01 juta km2 yang berupa daratan (https://kkp.go.id). Luasnya wilayah laut Indonesia menjadikan negara ini memiliki potensi kelautan dan perikanan yang besar di dunia.

Alat yang digunakan sebagai sarana dalam melakukan penangkapan dan kegiatan perikanan yakni perahu atau kapal. Dalam rangka memudahkan proses menaikkan dan menurunkan kapal di galangan maupun pelabuhan, salah satu alat yang dapat digunakan yakni Rubber Airbag.

Kami PT Samudera Luas Paramacitra telah bekerjasama dengan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) yang merupakan Lembaga Pemerintah Non-Kementerian berada di bawah koordinasi Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi berhasil untuk pertama kali di Indonesia membuat rubber airbag, sebelumnya produk Rubber Airbag ini 100% (seratus persen) diadakan secara import yang mayoritas dari negara China.

Hasil uji bearing capacity, produk kami telah memenuhi standar ISO 14409:2011 –Ships and Marine TechnologyShip Launching Airbags. Hasil uji ini menunjukkan kemampuan atau kekuatan dalam menahan bobot kapal.

Untuk anda yang berminat dengan produk berkualitas kami dapat menghubungi melalui hotline (+62) 823 2018 9998 atau email admin@niri-rubber.com.

Flags Widget powered by AB-WebLog.com.