Rubber Airbag Lokal Dengan Performa Maksimal | Rubber Fender, Rice Hulling Roll, Elastomeric Bearing Pad, Rubber Airbag, Mooring Buoy | PT Samudera Luas Paramacitra

Rubber Airbag Lokal Dengan Performa Maksimal

Tidak lagi impor, Indonesia sudah memproduksi Rubber Airbag lokal yang diproduksi oleh PT Samudera Luas Paramacita bekerjasama dengan BPPT. Rubber Airbag bekerja untuk meluncurkan kapal laut. Cara benda ini bekerja adalah dengan membantu proses menaikan dan menurunkan kapal di galangan.  Tidak hanya itu, benturan antara bagian bawah kapal dengan tanah dapat terhindari dengan digunakannya benda ini.

PT. Samudera Luas Paramacita, menjadi perusahaan dalam negeri yang dapat mengoptimalisasikan produk karet alam menjadi rubber airbag. Inovasi ini meningkatkan daya saing produk dalam negeri di kancah internasional sekaligus memenuhi demand dalam negeri. Tidak dapat dipungkiri kebutuhan akan komponen perkapalan begitu tinggi. Ditandai dengan jumlah populasi kapal yang bekisar 12.000 dengan 250-an industri galangan kapal yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Namun menurut Ketua Ikatan Perusahaan Industri Kapal dan Lepas Pantai Indonesia (Iperindo) jumlah tersebut tidaklah cukup untuk mengakomodasi kebutuhan akan komponen perkapalan sehingga diperlukannya impor. (https://kemenperin.go.id/artikel/7308/Industri-Perkapalan-Minim-Pasokan-Komponen). Dengan adanya komponen kapal buatan dalam negeri, tentunya hal ini akan berperan penting untuk mengurangi sedikit demi sedikit ketergantungan akan barang impor di industri perkapalan tanah air.

Kebutuhan Rubber Airbag atau kantong udara dari karet terus meningkatkan seiring dengan banyaknya jumlah kapal di Indonesia. (https://bisnis.tempo.co/read/1378900/insa-jumlah-kapal-di-indonesia-naik-dua-kali-lipat-dalam-5-tahun/full&view=ok) Ketua Umum Persatuan Pengusaha Pelayaran Niaga Nasional Indonesia menyatakan jika selama lima tahun terakhir terhitung dari 2015, jumlah kapal di Indonesia telah bertambah hingga dua kali lipat. Hal ini semakin menegaskan tingginya kebutuhan Rubber Airbag di sektor perkapalan. Ditambah dengan biaya investasi yang terhitung lebih rendah, Rubber Airbag tentunya akan menjadi pilihan.

Rubber Airbag adalah salah satu produk unggulan kami. Sebagai pionir Rubber Airbag lokal di Indonesia, produksi karet kami telah berstandar SNI. Keamanan dan keselamatan produk menjadi perhatian kami dalam menghasilkan beragam produk karet.

Melalui tahap pengujian dan quality control yang kami lakukan, kami menjamin hanya produk terbaik yang sampai di tangan Anda. Anda dapat menghubungi marketing kami di 082320189998 untuk memperoleh informasi lebih lanjut.

Flags Widget powered by AB-WebLog.com.