Lindungi Kualitas Beton Dengan Rubber Waterstop | Rubber Fender, Rice Hulling Roll, Elastomeric Bearing Pad, Rubber Airbag, Mooring Buoy | PT Samudera Luas Paramacitra

Lindungi Kualitas Beton Dengan Rubber Waterstop

Seperti namanya, waterstop memiliki fungsi utama untuk menahan jalannya air dari berbagai arah yang mengakibatkan air merembes ke beton. Waterstop akan membendung air yang masuk lewat pori-pori beton. Sehingga tidak heran jika komponen ini membutuhkan karet dengan kualitas baik melihat penggunaannya yang krusial. Waterstop dibuat khusus untuk penunjang konstruksi, misalnya bendungan, basement juga gorong-gorong.

Waterstop ada yang berbentuk dodol atau cair. Karet yang digunakan untuk waterstop dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehingga waterstop memiliki berbagai tipe dan ukuran. PT Samudera Luas Paramacita telah berpengalaman dan tentunya memperhatikan produk karet yang diproduksi, termasuk karet untuk waterstop. Bahan dasarnya yang menggunakan karet memudahkan konsumen untuk tidak melakukan penggantian terlalu seringa atau membutuhkan perawatan khusus. Material yang digunakan adalah natural rubber dan memiliki standard sebagai berikut.

Hardness : 60 5 Shore A

Tensile strength : 16 N/mm

Elongation of break : 350%

Tear resistance : 70 N/mm

Guna memperkecil kemungkinan air akan merembes, pemasangannya perlu perhitungan yang matang. Jika dipasang dalam jumlah terlalu banyak, justru yang akan terjadi adalah beton tidak dapat tersambung dengan sempurna. Akibatnya beton akan rusak atau crack bahkan patah. Hasil yang diharapkan justru berkebalikan dengan funsi waterstop itu sendiri, air justru akan menjadi leluasa mengalir dan berfungsi sebagai talang air.

Melihat tipe dan ukurannya yang beragam, aplikasi produk saat dilakukan pengerjaan sambungan akan disesuaikan dengan konstruksi bangunan dan ukuran sesuai kebutuhan pelanggan. Kebutuhan konstruksi Anda dapat dikonsultasikan lebih lanjut melalui hotline kami di 0823-2018-9998

Flags Widget powered by AB-WebLog.com.