Kade Meter Mendukung Kelancaran Traffic Di Pelabuhan | Rubber Fender, Rice Hulling Roll, Elastomeric Bearing Pad, Rubber Airbag, Mooring Buoy | PT Samudera Luas Paramacitra

Kade Meter Mendukung Kelancaran Traffic Di Pelabuhan

Dalam rangka meningkatkan Produktivitas Pelabuhan, pada saat proses bersandarnya Kapal di dermaga, dibutuhkan suatu petunjuk (penomoran) tempat yang biasa disebut sebagai Kade Meter.

Kade Meter sangat diperlukan untuk memastikan posisi berlabuhnya kapal saat hendak bongkar muat barang.

Selain itu Kade Meter juga sangat membantu dan memudahkan bagi Personel Pandu maupun Nahkoda Kapal saat hendak menempatkan Kapal di area yang sudah ditentukan.

Kade Meter selama ini terbuat dari Lempengan Besi Baja dengan dimensi tertentu, dimana di permukaan dari lempengan Besi Baja tersebut, ditempel angka yang terbuat dari potongan Besi Baja juga dengan menggunakan metode pengelasan.

 Selanjutnya untuk pemasangan Kade Meter tersebut ditempelkan ke bagian dinding dermaga menghadap ke arah Laut atau dapat juga ke Lantai dermaga dengan menggunakan Angkur atau Dinabolt.

Berdasarkan keadaan di lapangan kerapkali terjadi Metal Kade Meter tersebut  hilang seiring berjalannya waktu akibat karat / korosif maupun rawan terhadap aksi pencurian.

Kade Meter ini dapat pula dibuat dengan Cat yang dilakukan dengan cara disemprot atau dikuas, ke Lantai atau Dinding Dermaga.

Dengan menggunakan metode Pengecatan ini, maka biaya pemeliharaan akan menjadi tinggi karena ketahanan Cat pada permukaan Lantai atau Dinding dermaga ini  relatif tidak dapat bertahan terlalu lama sehingga perlu dilakukan pengecatan ulang.

Untuk itu PT Samudera Luas Paramacitra (SLP) hadir dan mengembangkan sebuah Inovasi Produk RUBBER KADE METER dengan berbahan dasar 100% Karet.

Produk Rubber Kade Meter Produksi PT Samudera Luas Paramacitra memiliki beberapa keunggulan diantaranya :

  1. Produk ini ramah lingkungan dan sangat ekonomis, karena tidak memerlukan biaya pemeliharaan yang tinggi dan Penggunaan Produk  yang relatif jangka panjang.
  2. Produk Rubber Kade Meter PT SLP dirancang dengan teknologi tinggi, diproduksi dengan berbagai dimensi / ukuran dan memiliki ketahanan terhadap Air Laut, Cuaca, Gesekan.
  3. Angka pada Rubber Kade Meter yang berwarna kuning dengan dasar hitam, terbuat dari karet dan dicetak  bersamaan sehingga membuat angka tidak akan mudah  terlepas.
  4. Produk Rubber Kade Meter PT SLP memiliki biaya pemeliharaan yang rendah dan sederhana, hanya dengan cara membersihkan saat nomor dibagian Rubber Kade Meter tersebut tertutup  debu ataupun kotoran.

Bagi anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai Pemesanan Produk Rubber Kade Meter ini dan asesories Pelabuhan lainnya silakan menghubungi hotline (+62) 823 2018 9998 atau email admin@niri-rubber.com.

Flags Widget powered by AB-WebLog.com.