Jual Custom Berbagai Jenis Produk Karet | Rubber Fender, Rice Hulling Roll, Elastomeric Bearing Pad, Rubber Airbag, Mooring Buoy | PT Samudera Luas Paramacitra

Jual Custom Berbagai Jenis Produk Karet

NIRI Rubber adalah pabrik karet terbesar di Cirebon yang terletak di jalan Raya Cirebon-Tegal, KM. 10, 1 Kelurahan Kecamatan Astanajapura, Kanci, Kec. Astanajapura, Cirebon, Jawa Barat 45181 yang didirikan sejak tahun 1936, pada tahun 1960 dinasionalisasi menjadi National Indonesia Rubber Industry Ltd. Pada tahun 1989 nama perusahaan berubah menjadi PT Samudera Luas Paramacitra.

Produk yang kami produksi begitu variatif menyentuh berbagai lini kehidupan, seiring perkembangan zaman produknya pun semakin banyak akan tetapi ada satu produk yang banyak diminta oleh customer namun kami belum memproduksinya.

Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk customer oleh karena itu kami mulai memproduksi rubber artikel untuk memenuhi kebutuhan customer. Produk tersebut tersedia dalam beberpa jenis, ukuran dan dapat dibuat sesuai permintaan juga.

Ada beberapa rubber artikel yang sudah kami produksi diantaranya:

  1. Rubber Seal, adalah suatu bagian alat yang banyak digunakan dalam kawasan industri, rumah tangga, otomatif kontruksi dll. Yang fungsi utamanya adalah untuk menghindari kebocoran dalam beberapa sambungan.
  2. Bushings, merupakan komponen yang memiliki peranan yang cukup penting namun seringkali terlupakan hal tersebut karena alat ini digunakan dibagian yang tersembunyi. Meskipun bentuk benda ini tergolong kecil akan tetapi sangat berpengaruh pada kenyamanan kendaraan.
  3. Machine Parts, merupakan bagian dasar yang berfungsi sebagai penyusun bagian mesin lainya
  4. Valves, memiliki fungsi utama yaitu mengontrol aliran dari suatu cairan dengan membuka dan menutup laju alirannya, valves ini biasa digunakan pada pipa, kran air, katup pada kompor gas dll.
  5. Rubber Rolls, adalah alat pemecah gabah yang menghasilkan baeras utuh bersih dan putih karena menggunakan bahan karet berkualitas tinggi.
  6. Couplings,  alat penghubung 2 (dua) poros pada suatu ujung yang berfungsi untuk mentransmisi daya mekanis.
  7. Tires, merupakan bagian penting pada kendaraan darat yang mana memeliki banyak fungsi selain menopang berat kendaraan tersebut, mempermudah gerak dan laju kendaraan, menguramgi gesekan , aus dll.

Untuk informasi lebih lanjut dan konsultasi produk rubber artikel bisa hubungi ke nomor 0823 2018 9998

Flags Widget powered by AB-WebLog.com.