Bollard Alat Penambat Kapal yang Stabil dan Aman | Rubber Fender, Rice Hulling Roll, Elastomeric Bearing Pad, Rubber Airbag, Mooring Buoy | PT Samudera Luas Paramacitra

Bollard Alat Penambat Kapal yang Stabil dan Aman

Pada dasarnya Bollard memiliki beragam fungsi tidak hanya untuk dermaga. Karena makna dari bollard sendiri ialah benda yang berada di suatu sisi atau tepi tempat. Oleh sebab itu, wajar jika bollard juga dihubungkan dengan tiang pembatas trotoar, bollard bola, dan juga lampu.

Namun kali ini kita akan membicarakan bollard yang berada di tepi dermaga, Salah satu komponen yang tidak dapat dikesampingkan perannya. Bollard berfungsi untuk menambatkan kapal pada dermaga saat kapal akan berlabuh.

Guna berhasil menambatkan kapal ke dermaga, komponen pembuatan bollard tidak bisa sembarangan. PT Samudera Luas Paramacita membuat bollard yang kokoh dari besi cor dan dapat dipasang dengan tiga pilihan: embedded, through, dan retrofit. Pemasangannya juga diperhatikan sejak awal. Bollard dilapisi lapisan tambahan yang berimplikasi pada kualitasnya yang terhindar dari timbulnya karat berlebih.

Langkah selanjutnya adalah memasang bollard dengan menggunakan angkur yang terbuat dari stainless steel. Seluruh proses mulai dari pembuatan hingga pemasangan kami perhatikan secara detail. Kami menjamin hanya produk berkualitas yang hanya akan dapati. Ditambah dengan kualitas bollard kami yang sangat stabil untuk sistem berlabuh yang aman.

Samudera Luas Paramacita menyediakan tiga jenis bollard seperti sebagai berikut:

  1. SLP Curved Bollard

Digunakan untuk sudut tambatan besar. Bollard tipe ini tersedia dalam kapasitas hingga 100 MT.

  • SLP Straight Bollard

Digunakan untuk sudut tambatan hingga 160 derjat. Bollard ini tersedia dalam kapasitas hingga 200 MT.

  • SLP CVS Bollard

Digunakan untuk sudut tambatan hingga 160 derajat. Bollard tipe ini tersedia dalam kapasitas hingga 200 MT.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait produk pesanan Anda melalui 0823-2018-9998.

Flags Widget powered by AB-WebLog.com.